Home » » KTP TUNAI

KTP TUNAI

Written By Unknown on Minggu, 16 November 2014 | 18.31

KTP (Kartu Tanda Penduduk) adalah kartu tanda pengenal identitas resmi pendudukan WNI. Sebaiknya KTP tidak hanya berfungsi sebagai kartu tanda pengenal saja dalam mengurus berkas tapi harus mempunyai fungsi ganda. KTP Tunai dapat dilihat online berapa pembelanjaan warga dalam per tahunnya dan perbulannya serta dapat berbentuk semacam ATM.

1. Pembayaran Parkiran Online dengan menggunakan KTP (Tagihan Tahunan)
Untuk diera sekarang dimana-mana ada tukang parkir serta banyaknya pun tukang parkir liar dan adapula tukang parkir yang mematok tinggi uang parkiran, serta adapun tempat tertentu yang mempunyai tarik parkiran per jam mahal  serta terkadang pun kalau kita ke mall ada obnum penjaga yang nakal yang tidak memberikan struk parkir dan bayarnya pun ditambah jam nya.

2. KTP Tunai sebagai Nomor Telepon Kartu Sim Telepon Seluler
Untuk sekarang gonta-ganti nomor HP adalah sesukanya kita, dengan itu sudah banyak terjadi hal kejahatan karena pengawasan dalam penggunakan kartu tidak mempunyai aturan pakai. Perusahaan Telepon selular hanya menyediakan layanan registrasi. Banyak pun orang menyalah gunakan dengan registrasi palsu (identitas palsu) dan ini tidak mendapatkan filter dari perusahaan Telepon selular.

Kalau pun perusahaan telepon selular ingin mematok harga perb bulan atau per tahun dalam menggunakan kartu Sim Telepon Selular asli itu lebih baik kena pajak daripada menggunakan nomor palsu ini artinya pembiaran kejahatan.

3. Pembayaran Listrik dan PDAM menggunakan KTP Tunai
Supaya pemantauan pembayaran lebih mudah dan transparan karena sudah banyak terjadi penggelapan terutama pemakaian listrik

4. KTP ID Card Belanja (Swalayan) sebaiknya menggunakan Tunai
Sebagai catatan tahunan atau bulanan untuk menghitung pembelajaan masyarakat pada swalayan serta memantau tingkat perkembangan ekonomi masyarakat.

5.  KTP Transpor Tunai
Sebaiknya setiap penumpang yang ingin melakukan aktifitas perjalanan menggunakan KTP untuk menghindari kejahatan terutama teroris. Dan sekarang banyaknya perusahaan yang menyediakan perjalanan jauh dan tempat pengiriman barang juga baiknya dikontrol melalui KTP Tunai. Untuk berapa kali mengadakan perjalanan jauh dan pengiriman barang.

6. KTP Voucher  Tunai
Untuk mengetahui berapa pembelanjaan masyarakat dalam pemaiakan pulsa selular, pulsa modem, pulsa game dan pemakaian pulsa listrik lebih baiknya dilihat secara online pemerintah.

7. KTP Kesehatan Tunai
Untuk menjamin semua warga dalam penjaminan kesehatan masyarakat sebaiknya menggunakan KTP Kesehatan Tunai. Untuk mengetahui dan menjamin semua warga asuransi kesehatan yang digunakan dan untuk mengontrol juga dokter praktik dan apotik semuanya baiknya menggunakan pembayaran KTP Tunai

8. KTP Pendidikan Tunai
Untuk mengetahui tingkat pengeluaran dan pembayaran pendidikan warga baiknya digunakan KTP Pendidikan Tunai serta untuk memberikan Subsidi kepada pelajar tepat sasaran. Dengan Banyaknya tempat bimbingan belajar dan pembelian buku baik secara online maupun ditoko buku baiknya mengotrol melalui KTP Pendidikan Tunai untuk mengukur tingkat tercapainya pendidikan.


9. KTP Ibadah Tunai
Untuk mengetahui berapa pengeluaran yang dilakukan dalam beribadah

10. KTP Gaji Tunai
Mempunyai manfaat untuk mengetahui dimana orang tersebut bekerja dan berapa gaji yang diterima serta memudahkan untuk mengetahui tingkat  kesejahteraan rakyatnya jangan sampai rakyatnya banyak pengangguran

11. KTP BBM Tunai
Untuk mengetahui berapa BBM yang digunakan dan untuk mengontrol tingkat ketepat sasaran orang yang wajib menggunakan subsidi BBM dilihat tingkat kemampuan kemapaman hidup.

12. KTP Hotel Tunai
Untuk mengontrol dan mengetahui tingkat aktifitas masyakarat dalam menggunakan penginapan terutama untuk pegawai supaya tidak membuang uang negara

13. KTP Rekreasi Tunai
Sebaiknya menggunakan pembayaran melalui KTP Rekreasi Tunai untuk mengetahui pendapatan daerah dan perusahaan terutama di permandian, mall, dan sebagainya

14. KTP Pajak Pasar Tunai

15. KTP TOL Tunai
Untuk mengetahui berapa banyak melakukan perjalanan dan menggunakan jalanan tol serta untuk mengurangi macet dalam antri

16. KTP Aset Tunai
Untuk mengetahui tingkat aset warga dan untuk mengetahui tingkat penghasilan dan pembayaran pajak

17. KTP Pajak Tunai

18. KTP Login Tunai
pengawasan dalam bidang IT serta adanya penjaminan rahasia privasi IT

19. KTP Lalulintas Tunai
Pembayaran SIM dan Pelanggaran dalam berlalulintas

20. KTP Jaminan Tunai
21. KTP Bantuan Tunai




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di atas caranya
1. Masukkan Komentar anda di kolom komentar
2. Pada Kotak "Beri Komentar sebagai" pilih akun yang ada pada pilihan.
3. klik publikasikan.
5. isi code capta
6. tekan enter atau publikasikan.

Anda di perbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO
2. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
3. Tidak Boleh SPAM
4. Jangan meninggalkan Link aktif pada komentar. Komentar dengan Link Aktif akan dihapus.
5. Berkomentarlah sesuai dengan topik artikel

 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amriani Hamzah Dara Daeng Makassar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger