Home » » STRATEGI PELAYANAN PUBLIK PNS KITA SALAH.

STRATEGI PELAYANAN PUBLIK PNS KITA SALAH.

Written By Unknown on Jumat, 31 Mei 2013 | 17.06

STRATEGI PELAYANAN PUBLIK PNS KITA SALAH.
Kesalahan strateginya nampak dengan membebani para PNS dengan lencana KORPRI dan dibebankan dua misi, yaitu PNS sebagai ABDI NEGARA dan sebagai ABDI MASYARAKAT [CIVIL SERVANT] sekaligus. Faktanya? PNS lebih nampak sebagai ABDI NEGARA dibandingkan sebagai ABDI MASYARAKAT. Akibatnya?
Masyarakat seringkali diabaikan. Ketika masyarakat melihat kemunculan Gubernur DKI Jakarta, CEO, GM sebagai Gubernur DKI Jakarta melaksanakan misi ABDI MASYARAKAT [CIVIL SERVANT] dengan sering berada di tengah masyarakat "BLUSUKAN" melakukan state of the art pelayanan publik baru berbeda dengan para Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Jokowi merasa digaji oleh rakyat, harus berpikir-bekerja dan bertanggung jawab hanya kepada masyarakat, masyarakat terhenyak ada yang sadar tetapi juga ada yang belum sadar. Strategi baru PNS adalah menjadikan PNS sebagai ABDI MASYARAKAT [CIVIL SERVANT] digaji-bekerja-dan bertanggung jawab hanya kepada masyarakat, maka perilaku PNS juga akan segera berubah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di atas caranya
1. Masukkan Komentar anda di kolom komentar
2. Pada Kotak "Beri Komentar sebagai" pilih akun yang ada pada pilihan.
3. klik publikasikan.
5. isi code capta
6. tekan enter atau publikasikan.

Anda di perbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO
2. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
3. Tidak Boleh SPAM
4. Jangan meninggalkan Link aktif pada komentar. Komentar dengan Link Aktif akan dihapus.
5. Berkomentarlah sesuai dengan topik artikel

 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amriani Hamzah Dara Daeng Makassar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger