STRATEGI PELAYANAN PUBLIK PNS KITA SALAH.
Kesalahan strateginya nampak dengan membebani para PNS dengan lencana
KORPRI dan dibebankan dua misi, yaitu PNS sebagai ABDI NEGARA dan
sebagai ABDI MASYARAKAT [CIVIL SERVANT] sekaligus. Faktanya? PNS lebih nampak sebagai ABDI NEGARA dibandingkan sebagai ABDI MASYARAKAT. Akibatnya?
Masyarakat seringkali diabaikan. Ketika masyarakat melihat kemunculan
Gubernur DKI Jakarta, CEO, GM sebagai Gubernur DKI Jakarta melaksanakan
misi ABDI MASYARAKAT [CIVIL SERVANT] dengan sering berada di tengah
masyarakat "BLUSUKAN" melakukan state of the art pelayanan publik baru
berbeda dengan para Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Jokowi merasa
digaji oleh rakyat, harus berpikir-bekerja dan bertanggung jawab hanya
kepada masyarakat, masyarakat terhenyak ada yang sadar tetapi juga ada
yang belum sadar. Strategi baru PNS adalah menjadikan PNS sebagai ABDI
MASYARAKAT [CIVIL SERVANT] digaji-bekerja-dan bertanggung jawab hanya
kepada masyarakat, maka perilaku PNS juga akan segera berubah.
Home »
» STRATEGI PELAYANAN PUBLIK PNS KITA SALAH.
STRATEGI PELAYANAN PUBLIK PNS KITA SALAH.
Written By Unknown on Jumat, 31 Mei 2013 | 17.06
Related Articles
If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan tinggalkan komentar di atas caranya
1. Masukkan Komentar anda di kolom komentar
2. Pada Kotak "Beri Komentar sebagai" pilih akun yang ada pada pilihan.
3. klik publikasikan.
5. isi code capta
6. tekan enter atau publikasikan.
Anda di perbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO
2. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
3. Tidak Boleh SPAM
4. Jangan meninggalkan Link aktif pada komentar. Komentar dengan Link Aktif akan dihapus.
5. Berkomentarlah sesuai dengan topik artikel